Sunday, June 9, 2013

Cara menghilangkan bau mulut saat puasa secara alami Mudah dan Sehat

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara menghilangkan bau mulut saat puasa secara alami Mudah dan Sehat yang dapat anda baca dibawah ini :

Cara menghilangkan bau mulut saat puasa secara alami
Mudah dan Sehat

1. Berkumur dengan air garamAmbil segelas air dan tambahkan garam secukupnya. Gunakan ini untuk berkumur seperti menggunakan air hasil rebusan daun sirih tadi. Air garam segaligus dapat mengatasi sakit atai luka ditenggorokan. Cara yang sama dapat dilakukan dengan mengganti garam dengan Jeruk Lemon.

2. Berkumur Air Cengkih. Radang selaput lendir dan tenggorokan adalah pemicu timbulnya bau mulut yang tidak sedap. Kandungan minyak cengkih dipercaya mengurangi peradangan pada selaput lendir mulut dan tenggorokan. Untuk menggunakannya cukup mudah. Ada dua cara yaitu:

  • Ambil 3-5 bunga cengkih, seduh dengan air secukupnya dan diamkan selama 5 menit lalu dinginkan. Gunakan air ini untuk berkumur.
  • Ambil beberapa butir cengkih kering lalu tumbuk hingga halus. Rendam dalam segelas air hangat dan diamkan selama 30 menit. Gunakan air ini untuk berkumur.  

3. Gosok Gigi Dengan Backing Soda. - Untuk memaksimalkan anda dalam menggosok gigi, taburkan sedikit backing soda kesikat gigi. Tambahkan sedikit air dan gosokkan pada gigi anda. Akiri dengan berkumur dengan air yang bersih.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara menghilangkan bau mulut saat puasa secara alami Mudah dan Sehat diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment