Saturday, June 8, 2013

Cara menghilangkan bekas luka secara alami di wajah Tradisional dan Aman

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara menghilangkan bekas luka secara alami di wajah Tradisional dan Aman yang dapat anda baca dibawah ini :

Cara menghilangkan bekas luka secara alami di wajah Tradisional dan Aman

  1. Jeruk nipis - mempunyai kandungan vitamin yang dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya hanya dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, lalu belahlah menjadi beberapa bagian, kemudian oleskan pada bagian bekas luka. Setelah itu bilas menggunakan air hangat. Untuk pertama kali pemakaian kulit akan terasa sedikit perih atau pedis pada kulit, tetapi jangan khawatir karena hal tersebut merupakan proses untuk menghilangkan noda hitam di kulit.
  2. Mentimun - Selain jeruk nipis, ternyata mentimun juga dapat bermanfaat untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan menghancurkan mentimun hingga berbentuk seperti pasta, kemudian letakkan mentimun tadi pada bekas luka dan diamkan selama sepanjang malam. Lakukanlah setiap malam setiap sebelum tidur secara teratur hingga bekas luka menghilang sedikit demi sedikit.
  3. Madu - selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, juga dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkan selama semalaman. Lakukanlah setiap hari secara rutin hingga bekas luka memudar dan hilang.
  4. Minyak Zaitun - dipercaya berkhasiat dalam menghilangkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dan hilang dengan sendirinya.
  5. Minyak biji pangkal bunga mawar - telah banyak digunakan dalam berbagai produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis dapat menghilangkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara memakainya hanya dengan melakukan pemijatan secara berkala pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.
Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara menghilangkan bekas luka secara alami di wajah Tradisional dan Aman diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment