Wednesday, June 19, 2013

Cara mengobati anyang anyangan dengan cepat pada Pria dan Wanita

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara mengobati anyang anyangan dengan cepat pada Pria dan Wanita yang dapat anda baca dibawah ini :

Cara mengobati anyang anyangan
 dengan cepat pada Pria dan Wanita

  • 1. Daun Kumis Kucing dan Gula Merah
  • Cara meramunya, ambil daun kumis kucing yang sudah kering, setelah itu sedu daun tersebut layaknya anda membuat teh manis. Hanya saja, anda harus menggunakan gula jawa sebagai pemanisnya. Jangan memakai gula pasir karena khasiat kumis kucing bisa berkurang. Minumlah ramuan ini secara teratur pagi sore supaya anyang-anyangan anda segera hilang.
  • 2. Jeruk Nipis dan Gula Pasir
  • Cara meramu bahan ini mirip dengan diatas. Bedanya, jerik nipis harus di perasa untuk diambil airnya. Setelah itu, masukkan kedalam gelas yang telah berisi air panas. Jangan lupa tambahkan gula pasir biar tidak terlalu asam. Minumlah ramuan ini 1 gelas sampai habis setiap kali ingin mengobati anyang-anyangan.


Cara tradisional lain untuk mengatasi anyang-anyangan, diantaranya adalah:

  • 1. Ikat jempol kaki anda menggunakan karet gelang selama kurang lebih 10 menit. Entah benar atau tidak, cara ini dipercaya bisa memindahkan rasa sakit anyang-anyangan anda menuju ke jempol.
  • 2. Pada saat buang air kecil, cobalah untuk menyiram badan anda mulai dari dada sampai ke bagian paha. Ini dimaksudkan untuk mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan. Ini bisa dilakukan jika anda sedang fit, jika anda sedang terserang masuk angin jangan dilakukan.  Lebih baik anda minum obat masuk angin terlebih dahulu.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara mengobati anyang anyangan dengan cepat pada Pria dan Wanita diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment