Saturday, June 8, 2013

Cara mengobati sakit gigi berlubang secara tradisional dan Terbukti Ampuh Aman

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara mengobati sakit gigi berlubang secara tradisional dan Terbukti Ampuh Aman yang dapat anda baca dibawah ini :
Cara mengobati sakit gigi berlubang secara tradisional
dan Terbukti Ampuh Aman

  1. Bawang Putih - Manfaat bawang putih selain untuk penyedap masakan juga bisa mengobati sakit gigi disebabkan gigi berlubang. Caranya: Potong halus satu siung bawang putih, lalu taburkan garam sedikit saja. Kunyah dan tempelkan pada daerah gigi yang sakit. Selain itu bisa juga Anda juga untuk terapi memperkuat struktur tulang gigi anda.
  2. Jeruk Nipis - Selain rasanya asam juga kaya akan vitamin c ternyata perasan jeruk nipis dapat mengobati sakit gigi, Caranya: Ambil perasan jeruk nipis dan tuangkan pada gigi yang sakit karena berlubang diamkan hingga 10 mnt kemnudian ulangi sampai rasa sakit hilang.
  3. Minyak Cengkeh - Cengkeh selain sebagai salah satu komposisi membuat rokok. ternyata sari cengkeh dapat mengobati sakit gigi yang cukup ampuh, caranya oleskan pada gigi yang sakit menggunakan kapas hingga rasa sakit menghilang.
  4. Belimbing Wuluh/ Belimbing Besi - Caranya ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci hingga bersih, makanlah dan kunyahlah dengan di campur garam menggunakan gigi yang sakit karena berlubang.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara mengobati sakit gigi berlubang secara tradisional dan Terbukti Ampuh Aman diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment