Wednesday, June 19, 2013

Tips Cara mengobati rematik dengan obat tradisional Alami Sehat

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips Cara mengobati rematik dengan obat tradisional Alami Sehat yang dapat anda baca dibawah ini :


http://sehatini.blogspot.com/2013/06/
Tips.Cara.mengobati.rematik.alami.html
1. Berjalan kaki

  • Melakukan olahraga kecil seperti berjalan kaki tanpa alas kaki, atau pada taman di sekitar perumahan anda yang menyediakan tempat untuk berolahraga biasanya pada taman tersedia jalan setapak berkerikil untuk olaharaga para manula, orang penderita stroke, asam urat dan rematik. Lakukan olahraga ringan tersebut minimal 30 menit 2-3 kali seminggu, guna membantu mengembalikan fungsi dari kerja otot pada kaki, tulang persendian pada seluruh bagian kaki, membakar lemak dan kadar asam urat berlebih pada darah, dan memperlancar sirkulasi darah.
2. Mengkonsumsi buah dan sayur

  • - Jus buah semangka. Dengan segelas jus buah semangka tanpa biji di pagi dan malam hari dapat membantu mendorong keluarnya asam urat dan mencegah rematik. Tidak perlu di tambah gula. Jika anda mempunyai penyakit diabetes sebaiknya ditambah dengan minum air putih sebanyak-banyaknya setelah minum segelas jus semangka.
  • - Alpukat. Anda pasti sudah sangat mengenal buah satu ini dengan rasa yang manis, buah yang lembut. Buah ini banyak digemari berbagai usia. Alpukat juga kerap kali dgunakan para produsen kosmetik untuk bahan campuran produksi kosmetika. Alpukat sangat kaya akan Vitamin A, E dan lemak nabati yang baik bagi kulit, menghilangkan kerutan di wajah dan memberikan kelembaban. Selain itu lemak nabati yang terkandung dalam alpukat mampu memberi stimulasi dan lubrikasi secara alami untuk persendian tulang seperti leher, pergelangan tangan, pinggul, lutut, kaki dan pergelangan kaki.  Lemak nabati yang terkandung mampu memberikan lubrikasi secara alami pada persendiaan tulang seperti leher, siku, pergelangan tangan, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki
Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips Cara mengobati rematik dengan obat tradisional Alami Sehat diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment