Wednesday, June 12, 2013

Tips mengobati asam lambung Paling Jitu dan Ampuh Tanpa Obat

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips mengobati asam lambung Paling Jitu dan Ampuh Tanpa Obat  yang dapat anda baca dibawah ini :
Tips mengobati asam lambung Paling Jitu dan Ampuh Tanpa Obat 
  • 1. Menggunakan baking soda, caranya dengan mencampur 2 sendok teh baking soda dengan segelas air lalu di minum. Sifat basa dari baking soda akan menetralisir asam lambung. Namun jangan terlalu sering menggunakan cara ini karena baking soda mengandung garam yang memberikan efek mual.
  • 2. Menggunakan Lidah buaya, dengan cara membuat jus lidah buaya. Untuk menghilangkan rasa pahit bisa mencuci bersih lidah buaya terlebih dahulu lalu ketika memblendernya bisa menambahkan madu. Yang perlu diperhatikan adalah dengan mengkonsumsi jus ini akan menambah frekuensi buang air besar. Sedangkan bagi ibu hamil tidak disarankan mengkonsumsi jus ini, karena dapat mengganggu perkembangan janin.
  • 3. Mengunyah permen karet. Bisa anda lakukan dengan mengunyahnya selama 30 menit. Dengan mengunyah permen karet akan merangsang laju pelepasan air liur. Asam lambung yang berada di lambung akan tercuci bersih dengan cepat dan menjadi netral kembali.
Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips mengobati asam lambung Paling Jitu dan Ampuh Tanpa Obat  diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment