Friday, June 21, 2013

Tips mengobati cacingan pada orang dewasa Mujaraf dan Terbukti

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips mengobati cacingan pada orang dewasa Mujaraf dan Terbukti yang dapat anda baca dibawah ini :

Tips mengobati cacingan pada orang dewasa
Mujaraf dan Terbukti

Cara alamiah dengan menggunakan tanaman berkhasiat obat untuk mengatasi penyakit cacingan, antara lain :

  • 10 gram temu hitam + 10 gram temu giring + 5 gram adas direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat.
  • 2 jari akar pepaya + 3 siung bawang putih + gula enau secukupnya direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring diminum hangat-hangat.
  • 2 sendok makan biji pepaya dikeringkan lalu digiling halus. Setelah itu direbus dengan 100 cc air hingga mendidih + madu secukupnya, diminum hangat-hangat.
  • 10 gram biji pinang kering + 15 gram kulit delima kering direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya disaring, diminum setelah dingin.
  • 1 pilah daun pepaya + 10 gram temu hitam direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring diminum hangat-hangat.Catatan : anda dapat menggunakan salah satu cara tradisional di atas, lakukan secara teratur sehari 2 kali. Dalam melakukan perebusan gunakan panci enamel atau periuk tanah.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips mengobati cacingan pada orang dewasa Mujaraf dan Terbukti diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment