Friday, June 21, 2013

Cara mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah Paling Ampuh dan Terbukti

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah Paling Ampuh dan Terbukti yang dapat anda baca dibawah ini :

Cara mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah
 Paling Ampuh dan Terbukti

  • 1. Rendam kaki ke dalam air hangat minimal 5 menit untuk membuat kulit menjadi lunak secara menyeluruh. Tambahkan susu atau baby oil ke dalam wadah yang berisi air hangat yang digunakan untuk merendam kaki. Hal ini untuk membantu melembutkannya.
  • 2. Gunakan exfoliator untuk menggosok kaki. Bahan tersebut bisa dibuat dengan campuran antara madu, gula merah yang ditumbuk dan minyak zaitun.
  • 3. Cuci kaki hingga bersih sambil digosok dengan menggunakan batu apung untuk menghaluskan kulit yang kasar dan mengatasi kapalan. Jangan terlalu keras ketika menggosok agar tidak timbul luka.
  • 4. Teteskan air perasan lemon lemon jika menemukan bagian kulit yang keras.
  • 5. Setelah kering, oleskan foot cream kemudian pakai kaus kaki. Lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah Paling Ampuh dan Terbukti diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

1 comment:

  1. Salam Kenal
    Kaki adalah hal yg paling penting dalalm kehidupan, jika kaki mengalami masalah maka aktivitas akan terganggu.
    Artikel ini sangat bermanfaat dan menambah informasi mengenai cara mengatasi kulit telapak kaki yang pecah-pecah,, thanks ya ^_^
    tetapi akan lebih baiknya dalam menjaga kesehatan kaki, sebaiknya menggunakan kaos kaki muslimah *_*
    Salam Sukses :-)

    ReplyDelete