Friday, January 10, 2014

Cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada secara alami Mudah tanpa Efek samping

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada secara alami Mudah tanpa Efek samping yang dapat anda baca dibawah ini :


Di artikel kali ini akan membahas bagaimana cara mudah menghilangkan jerawat didada dan punggung dengan alami dan mudah dapat anda baca selengkapnya dibawah ini :

1. Benzoil Peroksida
Kandungan kimia yang terdapat pada benzoil peroksida ternyata sangat ampuh untuk mengatasi jerawat di punggung dan dada. Dengan obat yang satu ini jerawat akan hilang sekitar 6 minggu. Obat ini berupa krim dan juga gel yang bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat.

2. Asam Salisilat
Pilih asam salisilat yang memiliki kandungan minimal 1,25 persen. Kemudian campurkan pada air mandi. Kandungan asam ringan ini bisa mengurangi minyak berlebih yang menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat.

3. Memakai Baju Yang Menyerap Keringat
Salah satu penyebab jerawat di punggung dan dada yakni karena keringan dan bakteri. Oleh sebab itu pakailah pakaian yang mudah menyerap keringat dan bahan yang tidak membuat panas seperti katun dan linen.

4. Scrub
Caranya yakni gunakan scrub dengan butiran yang lembut dan tidak menyebabkan kulit iritasi. Agar hasilnya lebih maksimal gunakan juga lotion setiap habis pengelupasan. Scrub ini berguna untuk menyingkirkan sel kulit mati yang menutupi jerawat.

5. Aspirin
Caranya yakni ambil 5-10 butir aspirin, lalu haluskan dan campurkan dengan sedikit air. Aduk campuran tersebut hingga menjadi pasta, lalu terapkan pada bagian yang berjerawat. Kemudian biarkan atau diamkan selama kurang lebih 10-15 menit, setelah itu bilas dengan air sampai bersih.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara menghilangkan jerawat di punggung dan dada secara alami Mudah tanpa Efek samping diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment