Saturday, January 11, 2014

Cara menghilangkan penyakit amandel tanpa operasi Terbaru dengan Cara Alami dan Tradisional

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara menghilangkan penyakit amandel tanpa operasi Terbaru dengan Cara Alami dan Tradisional yang dapat anda baca dibawah ini :

Cara menghilangkan penyakit amandel
tanpa operasi Terbaru dengan Cara Alami dan Tradisional

1. Jeruk Nipis

Bahan: 1 buah jeruk nipis, kunyit sebesar ibu jari, 1 sendok makan madu, dan setengah gelas air.
Cara pengobatan: Jeruk nipis dipotong kemudian peras airnya. Kunyit diparut lalu peras airnya dan campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Tambahkan satu sendok makan madu dan setengah gelas air, aduk hingga rata. Kemudian minum airnya.

2. Tanaman Jarong

Rebus 10-15 gram tanaman jarong kering atau 30-60 gram tanaman jarong segar dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Setelah dingin, airnya disring lalu diminum sekaligus. Lakukan pengobatan ini setiap hari secara rutin.

3. Kapulaga

Kapulaga merupakan salah satu tanaman palawija yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Salah satunya adalah radang amandel. Rebus 5 butir buah kapulaga dalam 3 gelas air hingga mendidih. Setelah dingin makan buahnya.

4. Akar Bunga Pukul Empat

Sediakan akar kembang pukul empat kering sebanyak 10-15 gram atau akar kembang pukul empat segar sebanyak 15-30 gram. Kemudian direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. Setelah dingin, airnya diminum 2 kali sehari setiap pagi dan sore masing-masing 150cc setiap kali minum.

5. Produk Lebah

Hampir semua produk lebah dari mulai madu hingga propolis bermanfaat untuk penyembuhan penyakit radang amandel.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara menghilangkan penyakit amandel tanpa operasi Terbaru dengan Cara Alami dan Tradisional diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment