Monday, June 17, 2013

Cara mencegah timbulnya jerawat batu paling Efektif dan Mujaraf

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Cara mencegah timbulnya jerawat batu paling Efektif dan Mujaraf yang dapat anda baca dibawah ini :

Cara mencegah timbulnya jerawat batu
paling Efektif dan Mujaraf

Untuk cara yang alami, anda bisa menggunakan buah-buahan bervitamin tinggi seperti tomat dan timun. Tomat mengandung vitamin A, B1, C, zat besi, belerang dan juga kalsium yang terbukti ampuh dalam mengatasi jerawat. Cara penggunaannya, cukup memotong tomat yang sudah masak menjadi 2 bagian kemudian gosokkan bagian dalam tomat tersebut pada wajah anda hingga rata. Tunggu sekitar 20-30 menit sampai wajah terasa ditarik baru kemudian dibilas. Lakukan hal ini rutin setidaknya 2 hari sekali.

Kemudian selain tomat ada juga mentimun yang termasuk sangat baik dalam mengatasi jerawat batu karena punya kandungan vitamin yang cukup tinggi seperti tomat. Cara penggunaannya dengan mengiris tipis-tipis  mentimun yang masih muda dan kemudian oleskan pada wajah anda yang terkena jerawat batu. Tunggu sekitar 30 menit baru kemudian bisa anda bilas. Lakukan hal ini 1-2 hari sekali agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Cara mencegah timbulnya jerawat batu paling Efektif dan Mujaraf diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

1 comment:

  1. Review of the Merkur Futur Classic Classic 1904 Double
    The Merkur 메리트카지노 Futur Classic 1904 Double-Edge Safety Razor is a modern design with a polished chrome finish. A traditional 3-piece 온카지노 double งานออนไลน์ edge safety razor with

    ReplyDelete