Friday, June 14, 2013

Tips mencegah kanker payudara dengan mudah Mujaraf dan Alami

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips mencegah kanker payudara dengan mudah Mujaraf dan Alami yang dapat anda baca dibawah ini :

http://sehatini.blogspot.com/2013/06/
Tips.mencegah.kanker.payudara.dengan.mudah.html

  1. Berbaringlah di tempat tidur dengan santai dan posisi bantal di bawah bahu kanan. Letakkan tangan kanan di bawah kepala. Periksa seluruh daerah payudara dengan bantuan tiga jari bagian tengah tangan kiri. Pijat dan tekan, termasuk daerah puting. Ulangi langkah tersebut di payudara kiri. Rasakan apakah ada benjolan di payudara.
  2. Cobalah untuk berdiri menghadap cermin untuk memperhatikan payudara Anda. Telitilah apakah ada perubahan seperti kerutan, kulit yang kasar, serta adanya cairan bening atau berwarna dari puting. Kemudian letakkan kedua tangan di belakang kepala dan tekan ke depan untuk melihat apakah ada perubahan bentuk payudara. Lakukan juga perabaan di seluruh payudara untuk mengetahui adanya benjolan.
  3. Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat, sebaiknya lakukan sendiri, tidak lebih dari dua minggu setelah awal menstruasi. Dan yang juga tidak kalah penting, lakukan tindakan pencegahan dengan menjalani diet rendah lemak. Selain itu hindari rokok dan alkohol, apalagi jika Anda termasuk yang berisiko tinggi terserang kanker payudara. Misalnya wanita yang melahirkan anak pertama di atas usia 30 tahun atau mengalami menstruasi pertama sebelum usia 12 tahun.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips mencegah kanker payudara dengan mudah Mujaraf dan Alami diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment