Monday, June 17, 2013

Tips kecantikan wajah murah dan alami Lebih Mempesona

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips kecantikan wajah murah dan alami Lebih Mempesona yang dapat anda baca dibawah ini :

Tips kecantikan wajah murah dan alami Lebih Mempesona
Perawatan wajah 
Perihal utama yang perlu dikerjakan untuk tampak cantik yaitu melakukan perawatan muka, dikarenakan umumnya orang menilai kecantikan dari muka. teman dekat bisa lakukan perawatan muka dengan beberapa bahan alami seperti berikut :
  • -Tomat memiliki kandungan vit. c yang baik untuk kulit, hingga tomat bisa dipakai sebagai masker untuk menjaga kecantikan muka dengan langkah menumbuk atau memblender tomat sampai halus. sesudah halus pakai tomat tersebut sebagai masker muka, ratakan dengan langkah menepuk-nepuk sisi muka dengan perlahan. faedah dari masker tomat ini yaitu untuk kurangi berlebihan minyak di wajah, menghaluskan kulit, serta berikan nutrisi pada kulit.
  • - Jeruk nipis bisa bikin kulit muka jadi bersih, fresh serta bebas dari bakteri pemicu jerawat, dikarenakan asam yang ada pada jeruk nipis bisa mematikan bakteri di wajah. teman dekat bisa mencobanya dengan langkah membelah serta mengoleskannya segera di wajah. waktu menggunakan jeruk nipis di wajah barangkali dapat merasa sedikit perih sepanjang sebagian waktu, namun hasil yang dapat didapat dapat berguna baik untuk kulit.
  • - Lemon memiliki kandungan vit. c yang bisa menjaga serta mencerahkan warna kulit, disamping itu lemon juga berguna untuk memudarkan flek hitam di wajah. langkahnya memotong lemon jadi 2 sisi, sesudah itu peras lemon ke didalam mangkok. celupkan kapas pada air lemon, lantas gosokkan kapas ke muka teman dekat dengan gerakan melingkar. diamkan sisa lemon di wajah, tanpa dibilas serta biarlah sepanjang semalaman supaya kandungan lemon meresap pada kulit muka.
Perawatan kulit 
Sesudah lakukan perawatan muka dengan baik, langkah setelah itu yaitu dengan lakukan perawatan kulit supaya kulit senantiasa tampak sehat serta lembut dengan beberapa bahan alami sebagai di bawah ini :
  • - Mentimun
  • mentimun bisa berguna untuk beri kesegaran serta melembabkan kulit dikarenakan mentimun memiliki banyak kandungan air didalamnya. disamping itu niacin yang terdapat didalam mentimun juga bisa berguna untuk jadikan putih kulit dengan alami. langkahnya memarut mentimun dengan ukuran tengah, lantas imbuhkan 10 tetes air lemon. sesudah itu berikan ke seluruh sisi tubuh, biarlah sepanjang 15 menit serta basuh dengan air bersih.
  • - Minyak zaitun
  • Minyak zaitun berguna untuk menghaluskan kulit tubuh. langkahnya juga amat mudah cuma oleskannya dengan teratur di bagian kulit yang kering tiap-tiap hari.
  • - Air kelapa
  • Air kelapa mempunyai kandungan asam amino serta vit. c yang bisa memelihara serta mencerahkan kulit dengan alami. langkahnya oleskan air kelapa fresh pada kulit tubuh. baiknya kerjakanlah tiap-tiap 1 minggu sekali.
Perawatan kuku
Tak hanya muka serta kulit, kuku juga jadi pusat perhatian saat melakukan perawatan kecantikan. teman dekat bisa mencobanya dengan beragam langkah layaknya dibawah ini :
  • - Belimbing wuluh
  • Belimbing wuluh berguna untuk bersihkan kotoran yang ada pada sela-sela kuku serta kulit luar serta bisa memperkuat kuku. langkahnya gosokkan potongan belimbing wuluh pada kuku yang akan dibersihkan, sesudah itu basuh dengan air bersih.
  • - Lemon
  • Untuk teman dekat yang memiliki type kuku rapuh serta mudah patah, dapat coba gunakan air perasan lemon dengan langkah merendam kuku ke didalam perasan lemon yang sudah digabung dengan 1 sendok madu serta air hangat. rendam kuku sepanjang 10-15 menit. kerjakanlah dengan teratur serta peroleh kuku bersih serta bersinar.
  • - Bawang putih
  • Bawang putih memiliki kandungan zat yang bermanfaat untuk menguatkan kuku. langkahnya parutlah bawang putih sampai halus, lantas berikan pada kuku. tunggulah sebagian menit, sesudah itu bersihkan kuku dengan air bersih.
Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips kecantikan wajah murah dan alami Lebih Mempesona diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment