Friday, June 21, 2013

Tips Cara mengatasi mengobati gatal pada selangkangan Paha wanita dan pria

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips Cara mengatasi mengobati gatal pada selangkangan Paha wanita dan pria yang dapat anda baca dibawah ini :


http://sehatini.blogspot.com/2013/06/
Cara.mengatasi.mengobati.gatal.selangkangan.Paha.html
1. Selain dengan obat berbahan kimia, cobalah memanfaatkan obat tradisional seperti asam gelugur dan asam kendis untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan anda.

2. Cara lain untuk mengatasi pertumbuhan jamur pada selangkangan paha dengan menggosokkan daun sirih pada permukaan kulit yang gatal, anda juga dapat mengekstrak daun sirih sebagai bahan bilas pada lipatan kulit anda.

3. Yang perlu diperhatikan selama proses penyembuhan, gunakan celana dalam yang mudah menyerap keringat agar kulit pada pangkal paha tidak lembab.

4. Jangan menggunakan celana ketat atau sempit karena hanya membuat kulit pada lipatan paha anda panas dan mengeluarkan banyak keringat.

5. Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab akibat keringat.

6. Mandi minimal 2 kali sehari dengan menggunakan sabun antiseptik untuk memerangi pertumbuhan bakteri ataupun jamur pada selangkangan.

7. Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan paha dan daerah lipatan kulit lainnya.

8. Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips Cara mengatasi mengobati gatal pada selangkangan Paha wanita dan pria diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment