Friday, June 7, 2013

Tips mengobati ambeien secara alami Ampuh Dan Mujaraf

Bismillah

Assalamualaikum - Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan kesehatan sang Maha Kuasa dan juga agar kita dapat lebih bersyukur atas kelimpahan rahmat dan rezeki diberikan kepada kita. Hari ini saya sebagai Author Blog "Tips Trik Kesehatan dan kecantikan paling lengkap dan Terkini ini" akan memberikan tutorial yang berjudul Tips mengobati ambeien secara alami Ampuh Dan Mujaraf yang dapat anda baca dibawah ini :


  1. Selalu mengkonsumsi makanan berserat. Lebih bagus kalau makan sayur setiap hari, menurut pengalaman isteri saya (kebetulan isteri saya pernah mengalami penyakit ambeien) kalau tidak makan sayur sampai 3 hari berturut-turut maka biasanya penyakit ambeien / wasir tersebut akan kambuh lagi.
  2. Minum Susu. Jika tidak sempat mengkonsumsi makanan berserat usahakan untuk Minum Susu sebagai penggantinya. Lebih bagus lagi kalau anda juga makan-makanan berserat dan juga ditambah dengan minum susu.
  3. Minum air yang cukup.
  4. Jangan menahan kencing dan berak. Jangan pernah sesekali menahan kencing dan juga berak karena hal ini akan mengakibatkan penyakit ambeien kambuh lagi. Selain itu pada saat berak usahakan jangan terlalu mengedan hal itu juga akan menyebabkan penyakit ambeien semakin parah.
  5. Jangan terlalu sering memakai pakaian terlalu ketat. Bahkan kalau bisa jangan pernah lagi memakain pakaian yang ketat.
  6. Satu lagi nih. Hindari mengkonsumsi cabe, biasa terlalu banyak makan cabe, maka ambeien biasanya langsung kambuh lagi.

Semoga artikel tutorial kesehatan tentang Tips mengobati ambeien secara alami Ampuh Dan Mujaraf diatas bermanfaat bagi anda, jika anda memiliki pertanyaan seputar kesehatan anda bisa mengisi kotak komentar untuk menuangkan pendapat/konsultasi seputar kesehatan kepada kami, Insyaallah Akan saya balas segala komentar mengenai konsultasi kesehatan dibawah ini. 

NB : Jika saya belum membalas Komentar yang telah anda berikan, Berarti saya masih ada dijalan/Kuliah, untuk itu dimohon kesabarannya menunggu balasan dari kami. Terima kasih

Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment